Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Vagina

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Vagina


Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Vagina dengan cepat sampai tuntas dan aman tanpa operasi serta tanpa efek samping adalah Ace Maxs yang merupakan obat herbal multikhasiat terlaris dengan kualitas terbaik yang sangat berkhasiat ampuh, manjur, dan mujarab mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera tanpa menimbulkan efek samping apapun, salah satunya mengobati benjolan pada vagina yang menjadikan Ace Maxs sebagai obat ampuh menghilangkan benjolan di vagina, sebab khasiat dan keampuhannya telah terbukti mampu mengatasi dan mengobati benjolan di vagina. Dan berikut ini testimoninya :


Sekilas Mengenai Benjolan Pada Vagina


Benjolan pada vagina memang merupakan salah satu masalah yang sering kali dikeluhkan oleh kaum perempuan alias para wanita. Namun karena kurangnya pengetahuan sering kali mereka mengira bahwa benjolan tersebut merupakan tanda dari penyakit kanker, padahal tidak selamanya benjolan atau tonjolan adalah tanda dari penyakit kanker, begitu juga dengan benjolan di vagina. Ada beberapa penyakit yang dapat menimbulkan benjolan pada vagina, diantaranya adalah :

  • Kista adalah tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan paling sering ditemui, dengan ciri-ciri bentuknya kistik, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista tersebut berisi cairan kental, udara, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Sementara bartholin adalah kelenjar ganda yang terletak dibawah dan di kiri serta kanan dari pembukaan vagina pada wanita, yang berfungsi menghasilkan lendir atau mukus untuk lubrikasi, terutama ketika peningkatan hasrat seksual, yang kemudian akan mendukung kegiatan seksual. Jadi kista bartholin adalah kista yang berasal atau berada pada kelenjar bartholin, yang biasanya disebabkan oleh tersumbatnya kelenjar bartholin ataupun adanya infeksi pada kelenjar bartholin, sehingga meradang. Dan gejalanya memang berupa benjolan yang kerap kali teraba pada vagina.
  • Lipoma adalah tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak. Namun meskipun bergitu, orang gemuk atau penderita obesitas tidak memiliki resiko tinggi menderita penyakit ini, karena memang saat ini belum dapat diketahui secara pasti penyebabnya apa. Yang jelas tumor ini dapat terjadi dimana saja, salah satunya di vagina atau daerah sekitar vagina, meskipun memang jarang terjadi. Namun memang gejala yang ditimbulkan adalah berupa benjolan yang terlihat menonjol.
  • Sarkoma adalah kelompok tumor yang umumnya menyerang jaringan tubuh bagian tengah (mesoderm), namun dapat juga menyerang jaringan tubuh bagian luar (ektoderm). Sarkoma sering didapati pada jaringan ikat dan sel-sel pada otot, tulang, dan pembuluh darah. Beberapa jenis sarkoma termasuk tumor jinak, namun ada juga yang termasuk tumor ganas atau disebut kanker.
  • Fibroma adalah tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat. Penyakit ini menimbulkan tonjolan kecil yang dapat tumbuh dimana saja, termasuk di daerah sekitar vagina seperti di bibir vagina. Penyebabnya sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti.
  • Adenocarcinoma bartholin adalah tumor ganas yang berasal dari kelenjar bartholin.

Mengatasi, Mengempiskan, Menghilangkan, Mengobati dan Menyembuhkan Benjolan Di Vagina Dengan Tuntas Menggunakan Ace Maxs Tanpa Operasi


Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Vagina memang salah satunya yang paling tepat dipilih adalah Ace Maxs, obat herbal multikhasiat terlaris dengan kualitas terbaik, karena obat herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat ampuh mengatasi dan mengobati benjolan pada vagina. Bahkan khasiat dan keampuhannya telah terbukti secara nyata, seperti yang telah disampaikan diatas.

Kandungan Lengkap Ace Maxs


Ace Maxs dibuat dengan memadukan dua bahan alami terbaik sebagai bahan dasar utamanya, yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang disokong oleh bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Semua bahan alami tersebut merupakan bahan alami pilihan terbaik yang telah teruji secara klinis serta telah terbukti berkhasiat mengatasi dan mengobati berbagai penyakit, yang khasiat dan keampuhannya pun telah terbukti, salah satunya mengobati benjolan pada vagina.

Pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang memiliki manfaat dan khasiat untuk membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel, sehingga membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis sekalipun. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa, yaitu XANTHONE yang mampu menangkal radikal bebas serta mengeluarkan racun didalam tubuh yang menyebabkan penyakit. Bahkan, kandungan antioksidannya melebihi vitamin C dan E.

XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Keduanya juga berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.


Sementara daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga daun sirsak sering digunakan untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh.

Dan yang paling luar biasa pada daun sirsak ini adalah hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak ternyata sangat berkhasiat mengatasi berbagai penyakit kanker. Bahkan kekuatannya dalam melawan kanker, 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker, serta senyawa yang berkhasiat mengobati kanker ini sangat selektif memilih target sel kanker yang akan dibasminya, tanpa merusak sel-sel yang sehat. Sehingga kandungannya pada obat herbal Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping apapun dalam proses pengobatannya.

Kemudian, bunga rosella hitam yang juga sebagai bahan pembuatan Ace Maxs juga memiliki manfaat dan khasiat yang tidak kalah baiknya yakni untuk penurun kolesterol dan juga diet. Senyawa dalam rosella mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan, vitamin C, D dan B1 , B2, serta asam aminonya pada rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh. Sementara itu, anggur, apel dan madu di gunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet.

Ace Maxs Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Vagina memang sangat tepat dipilih untuk mengatasi benjolan pada vagina yang tengah mendera. Dengan berbagai kandungan tersebut, tidak heran memang jika obat herbal Ace Maxs ini sangat berkhasiat mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera, termasuk mengobati benjolan pada vagina dengan secara alami tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Maka dari itu, bagi anda yang menderita benjolan di vagina, pilihlah Ace Maxs sebagai solusi mengobati benjolan di vagina, serta pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Vagina


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Di Vagina"

Posting Komentar