Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat

Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat

Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat dan tuntas tanpa menimbulkan efek samping adalah obat herbal Jelly Gamat yang merupakan obat sakit maag yang telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab mengatasi serta mengobati sakit maag. Obat herbal Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya.

Sakit Maag, Penyebab dan Gejalanya

Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat

Berbicara mengenai penyakit maag, setiap orang pasti tahu dan kenal betul dengan penyakit yang satu ini. Maag atau biasa disebut tukak lambung, radang lambung, dispesia ataupun gastritis adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada lambung berupa peradangan atau luka pada lapisan dinding lambung, yang menimbulkan berbagai reaksi gejala klinis. Secara garis besar, penyakit maag dibagi menjadi 2, yaitu maag kronis dan maag akut. Namun selain itu, penyakit maag ini dibedakan berdasarkan tingkat keparahannya, diantaranya adalah :
  • Maag ringan, yang masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  • Maag sedang, tahap yang sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  • Maag kronis, yaitu maag yang sudah memasuki kondisi parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  • Kanker lambung, maag yang berujung terjadinya kanker akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.

Maag merupakan salah satu penyakit yang sangat umum dan sering kali mudah dijumpai. Penyakit ini dikenal juga dengan nama radang lambung, tukak lambung atau gastritis. Kebanyakan penyakit maag ini dijumpai pada kaum perempuan, dan cukup jarang dijumpai pada kaum laki-laki. Namun hal tersebut bukan berarti karena perempuan lebih lemah dari laki-laki. Akan tetapi Menurut Dr. Ari Farial Syam Sp.PD, MMB, dari Bagian Gastroenterology Ilmu Penyakit Dalam (IPD) RSCM menyatakan bahwa, wanita lebih rentan menderita maag karena mereka lebih mudah stress, pola makan tidak teratur dan diet yang salah. Pada kehamilan trimester pertama pun, wanita juga sering mengalami gejala yang sama dengan sakit maag.

Seorang ahli kesehatan dari Universitas Leeds, Dr. Daryl O’Connor mengungkapkan dalam sebuah jurnal kedokterannya, bahwa stres dapat mempengaruhi kebiasaan makan seseorang. “Saat stress, orang akan cenderung makan lebih sedikit, termasuk kurang makan sayuran. Mereka memilih untuk mengonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori,”. Stres juga menyebabkan perubahan hormonal dalam tubuh dan merangsang produksi asam lambung dalam jumlah berlebihan. Akibatnya, lambung terasa sakit, nyeri, mual, mulas, kembung bahkan luka (peptic ulcer). Selain itu, sakit maag umumnya terjadi akibat asam lambung yang tinggi atau terlalu banyak makan makanan yang bersifat merangsang (pedas, asam, kopi, alkohol, nikotin, bakmi yang mengandung air abu dan obat-obatan tertentu). Makanan yang "tajam" ini merusak dinding lambung.

Dan berikut ini beberapa penyebab dari penyakit maag, diantaranya adalah :
  • Pola makan yang tidak teratur (sering telat makan dan juga sering mengkonsumsi makanan pedas).
  • Akibat serangan mikroorganisme ke dinding lambung.
  • Akibat terlalu sering mengkonsumsi obat-obatan dalam jangka waktu lama.
  • Kebiasaan mengkonsumsi alkohol yang berlebihan.
  • Pola tidur yang tidak teratur (sering begadang dan tidur terlalu malam).
  • Sering mengalami stress.

Sementara gejala dari sakit maag yang biasa terjadi atau muncul diantaranya adalah :
  • Perut terasa nyeri dan perih, yang sering kali menjalar hingga ke dada.
  • Sering mengalami perut kembung.
  • Sering kali mual dan muntah.
  • Sering bersendawa.
  • Sering merasa lapar.
  • Sakit/Mules saat buang air besar.

Obat Yang Ampuh Redakan dan Sembuhkan Sakit Maag Sampai Tuntas

Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat dan tuntas salah satu yang paling tepat adalah obat herbal Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat ini telah teruji secara klinis memiliki khasiat untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit yang mendera, termasuk sakit maag. Bahkan khasiat dan keampuhannya pun telah terbukti secara nyata dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat.

Kandungan Lengkap Jelly Gamat

Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat

Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat terlaris dengan kualitas terbaik, dibuat dari ekstrak teripang emas yang merupakan teripang terbaik diantara 1000 jenis lebih spesies teripang yang ada, karena teripang emas ini menjadi satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit. Bahkan teripang emas ini juga memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan  pengobatan.

Khasiat gamapeptide pada teripang emas adalah untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, serta mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka. Kemudian teripang emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun hingga pulih kembali, seperti pada penyakit maag yang mengalami kerusakan dinding lambung akibat luka. Dengan khasiat Gamapeptide serta “Cell Growth Factor” pada teripang emas tersebut, maka tidak heran jika obat herbal Jelly Gamat ini menjadi sangat berkhasiat mengatasi dan mengobati sakit maag.

Selain itu, teripang emas pada obat herbal Jelly Gamat juga masih memiliki banyak kandungan zat serta nutrisi lainnya, seperti kandungan Kolagen yang merupakan zat utama untuk regenerasi sel, berguna untuk menyembuhkan luka serta mampu menguatkan paru-paru dan mengurangi masalah pada lambung. Serta kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan luka.

Sementara itu, kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas Jelly Gamat adalah :
  • Protein, Lektin, Saponin.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.

Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengatasi sakit maag. Pasalnya, khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti dan sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Berikut ini adalah salah satu testimoninya :

Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat

Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat ini dalam mengatasi, meredakan, dan mengobati sakit maag. Jadi, Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat yang bagus dan tepat anda pilih adalah obat herbal Jelly Gamat. Untuk itu, buruan pesan obat herbal Jelly Gamat ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-SM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-SM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-SM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat

Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Untuk Meredakan Sakit Maag Dengan Cepat"

Posting Komentar