Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes

Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes

Jelly Gamat, itulah Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes yang susah kering dan sulit sembuh. Dengan melalui konsumsi secara rutin serta dioles pada luka diabetes tersebut, Jelly Gamat berkhasiat mengeringkan luka diabetes dengan cepat dan mengobatinya hingga sembuh. Sebab, obat herbal Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang memang manfaat dan khasiatnya sangat bagus dan cocok untuk mengobati luka diabetes. Harganya pun juga cukup terjangkau, HANYA Rp.180.000,-/botol (320 ml). Makanya, Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Sekarang Juga !

Luka Yang Tak Kunjung Kering Pada Pengidap Diabetes

Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes

Luka Diabetes, Ulkus Diabetes, atau Luka Gangren, itulah beberapa istilah yang sering disematkan pada suatu kondisi luka yang tak kunjung kering/sembuh yang dialami oleh pengidap diabetes melitus. Dan luka tersebut bahkan terus berkembang menjadi borok (luka busuk) yang menimbulkan bau yang tak sedap. Bahkan lebih dari itu, luka diabetes yang terus membusuk lama kelamaan akan meluas areanya dan terus menggerogoti tubuh, sehingga akan mengganggu fungsi organ tubuh yang lainnya. Dan jika sudah sampai kondisi tersebut, maka tidak ada jalan lain selain dengan meng-amputasi (melakukan operasi) untuk membuang bagian tubuh yang membusuk akibat luka diabetes tersebut. Dan tentunya hal itu tidak pernah diinginkan oleh siapapun. Oleh karena itu, sangatlah perlu bagi pengidap diabetes untuk bersikap tanggap mengatasi luka sekecil apapun, karena pada mulanya luka borok pada pengidap diabetes memang hanya sebuah luka ringan biasa yang notabene bisa cepat kering dan sembuh dalam jangka waktu beberapa hari, namun pada pengidap diabetes, hal tersebut tidak berlaku (terjadi), yang pada akhirnya luka tersebut tidak kunjung kering dan terus berkembang hingga menjadi borok.


Lalu kenapa luka pada penderita diabetes sulit kering dan malah menjadi borok??

Yang menjadi penyebab luka pada penderita diabetes menjadi borok dan susah kering atau sembuh, sebenarnya adalah gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua faktor yang juga merupakan penyebab diabetes melitus tersebut memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Akibatnya, kadar gula yang tinggi dalam darah tersebut membuat pembuluh darah mengalami penyumbatan. Dan ketika pembuluh darah mengalami penyumbatan, maka secara otomatis tekanan darah pun akan meningkat. Keitka tekanan darah meningkat, beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf mengalami masalah. Salah satunya adalah mengalami gangguan saraf tepi yang kemudian menyebabkan penderita menjadi sering merasa kesemutan sampai mati rasa. Ketika sudah sampai pada kondisi seperti ini, jika sampai terjadi luka maka penderita tidak akan menyadarinya. Luka yang awalnya ringan pun akhirnya menjadi borok yang tidak kunjung sembuh, karena terlambat ditangani disebabkan ketidaksadaran akan luka tersebut.

Namun selain akibat dari mengalami gangguan saraf tepi, luka yang susah kering dan menjadi borok pada penderita diabetes pun disebabkan karena pada penderita diabetes terdapat kadar gula yang tinggi dalam darah, hal itu menyebabkan perkembangan bakteri anaerob (bakteri jahat) semakin banyak dan jumlahnya pun melebihi jumlah bakteri aerob (bakteri baik), akibatnya terjadi infeksi pada luka tersebut, sehingga luka menjadi sulit sembuh dan terus berkembang dan bertambah parah hingga menjadi luka borok. Oleh karena itu, luka diabetes ini tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat.

Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes

Lalu bagaimana cara mengatasi dan mengeringkan luka pada penderita diabetes agar cepat sembuh dan tidak menjadi borok?? Adakah obat yang ampuh menyembuhkan luka pada penderita diabetes??

Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes

Penanganan secara medis untuk mengatasi luka pada penderita diabetes biasanya diberikan antibiotik. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi pertumbuhan bakteri dan jamur di sekitar luka. Akan tetapi, pemberian antiobiotik saja tidak akan cukup efektif untuk mengatasi luka diabetes. Pasalnya, penderita juga harus melakukan pengobatan yang dapat secara efektif mengatasi akar penyebab diabetes. Sebab, dengan diatasinya akar penyebab diabetes, maka kadar gula dalam darah pun akan kembali normal dan pertumbuhan bakteri serta jamur pun akan secara otomatis berkurang. Namun jika luka pada penderita diabetes terlanjur menjadi borok, maka anjuran untuk melakukan amputasi merupakan yang terbaik. Namun hal ini tentu saja bukan yang terbaik bagi penderita, karena itu artinya ia harus kehilangan salah satu anggota tubuhnya. Dan tentunya anda pun juga akan merasa cemas jika kemudian dianjurkan untuk melakukan operasi amputasi. Namun bagaimana jika kemudian ada cara alternatif yang dapat menjauhkan anda dari amputasi sekaligus mengatasi akar penyebab diabetes yang anda derita? Ya, kini telah hadir ramuan herbal yang berkhasiat mengatasi, mengobati serta menyembuhkan luka diabetes, dan juga mengobati penyakit diabetes, yaitu obat herbal Jelly Gamat.


Jelly Gamat adalah produk herbal berkualitas yang dibuat dari ekstrak teripang emas. Dan pada teripang emas terdapat kandungan zat Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih baik, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit. Kandungan yang sangat cocok dan bagus untuk mengobati luka diabetes. Selain itu juga, teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki sel/jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Kandungan tersebut juga sangat bagus dan tepat untuk mengobati luka diabetes. Lalu ada juga kandungan Protein Lektin yang bereaksi dengan asam amino trypsin untuk meningkatkan proses aglutinasi, yaitu proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme. Serta terdapat juga kandungan Asam Amino yang berkhasiat untuk meregenerasi sel dan memperbaiki jaringan. Kandungan yang lagi-lagi sangat baik, bagus dan tepat untuk mengobati luka pada penderita diabetes.

Tidak hanya itu saja, teripang emas pada obat herbal Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s), yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, serta membantu meningkatkan kadar insulin. Kandungan yang khasiatnya sangat bagus untuk mengobati penyakit diabetes melitus yang menjadi penyebab luka yang tak kunjung kering dan tak kunjung sembuh (luka diabetes). Dengan kandungan tersebut, penyakit diabetesnya pun bisa diobati. Sehingga, jika mengalami luka pun bisa cepat kering seperti normalnya dan tidak menjadi borok.

Nah, dengan berbagai kandungan zat-zat serta nutrisi tersebut yang manfaat dan khasiatnya sangat baik dan cocok untuk mengobati luka diabetes serta mengobati penyakit diabetesnya, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat ini sangat kami rekomendasikan sebagai Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes, agar bisa cepat sembuh dan tidak menjadi borok. Dan anda juga tidak perlu ragu ataupun sungkan untuk memilih obat herbal Jelly Gamat ini, karena Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, sudah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena merupakan produk dari Malaysia), ber-Standar Pharmaceutical GMP (Good Manufacturing Practices), serta telah diakui juga oleh AVA Singapore, yakni Departemen Kesehatan-nya Pemerintahan Singapura. Jadi, Buruan Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik : PGG-LD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-LD : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-LD” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Obat Untuk Mengeringkan Luka Pada Penderita Diabetes"

Posting Komentar